wew

Minggu, 15 Juli 2012

flashdisk unik

kali ini gw akan berbagi ttg yg unik-unik.. salah satunya flashdisk..

gak sngaja ditengah bosan gw.. dan kbetulan gw pngen bli flashdisk.. gw pnya ide untuk cri flashdisk scara online.. eh... gataunya gua nemu flashdisk yg unik2 di om Google.. waduh.. mata gw melek dan sketika bosan gw ilang.. trus gw liat2 deh yg mana bentuk yg bagus.. karna smuanya bagus ya gw bingung mw yg mana.. trus gw liat.. eh ad yg bntuk kamera... gw suka yg brhubungan dg kamera.. dan akhirnya gw memutuskan untuk milih yg bntuknya kamera..

sdikit picture buat flashdisk kamera :)

Mirip sama handycam :)

Paketan Khusus


Bentuk mengikuti DSLR Canon EOS 5D Mark II

Digital Pocket Camera

Embel-embel 12,1 MegaPixel .. tetapi hanya aksesoris





mau liat bentuk2 yg lainya? liat aja di om google.. siapa tau ada bentuk yg agan2 suka.. langsung aja hubungi toko online nya tersebut.. :)



source:google.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar