wew

Sabtu, 04 Agustus 2012

sekilas tentang android


Sepertinya Android senang sekali menamakan Versi-versi Androidnya dengan nama makanan dan hal lain lihat saja dari Android Versi 2.3 Gingerbread atau Android Kue Jahe, Lalu dilanjutkan ke
Android v3.2 Honeycomb atau Android Sarang Lebah dan yang terakhir Android v4.0 Ice Cream Sandwich atau Android Roti Lapis Eskrim. dan jika diperhatikan lebih detail lagi ternyata nama versi Android adalah urut dengan Abjad mulai dari Gingerbread ( G ) , Honeycomb ( H ) , dan Ice Cream Sandwich ( I ).
 
Android v2.3 Gingerbread ( G )

Android v3.2 Honeycomb ( H )

Android v4.0 Ice Cream Sandwich ( I )

Android Jelly Bean ( J )


Dan ada kabar bahwa Android akan merilis Android versi baru yang merupakan penerus Android v4.0 Ice Cream Sandwich dan mereka berinama Android Jelly Bean sesuai dengan kelanjutan Abjad I yaitu J ( Jelly Bean ).

Android Jelly Bean ini akan membawa berbagai fitur canggih salah satunya fitur Game Charge yang membuat Android Jelly Bean menjadi OS yang sangat cocok untuk para penggila Game, sebetulnya fitur ini ada pada Versi Android Ice Cream Sandwich namun ditunda kehadirannya. Dan diharapkan Android Jelly Bean ini menjadi OS dengan stabilitas dan kinerja yang lebih hebat dan tangguh dari versi-versi sebelumnya .
 http://cyber2com.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar